Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL - Dalam rangka menyambut datangnya Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri, ATD. M.T untuk memulai tugasnya di Kota Tegal dan tinggal di rumah dinas Wali Kota di Komplek Balaikota Jl. Ki Gede Sebayu, Selasa (26/3/2024) diadakan Khotmil Quran di Pringgitan.

Pembacaan Al Quran dari surat awal hingga akhir ini dilakukan oleh pengasuh dan santri Pondok Pesantren Tahfizhul Quran Al Akromah yang beralamat di Jl. Cempaka Kota Tegal, dengan diikuti juga oleh Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri.

Sementara itu Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tegal Firman Hadi, S.H. yang juga hadir dalam Khotmil Quran tersebut menyampaikan acara tersebut dalam rangka tasyakuran kepindahan Pj Wali Kota Tegal dari tempat tugas sebelumnya di Semarang dan menempati rumah dinas Wali Kota di Kota Tegal.

Lantunan ayat suci Al Quran hingga khatam atau selesai ini, diharapkan oleh Pj Wali Kota dapat memberikan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT, dalam menjalankan tugas nantinya dan juga menempati rumah dinas apalagi dilakukan di bulan Ramadhan maka segala amal baik akan dilipatkan pahalanya.

Rencananya pada sore harinya juga digelar tasyakuran dengan berbuka puasa bersama yang akan diisi dengan tausiyah, do'a bersama dan juga salat tarawih berjamaah.

Sebagai informasi, sebelum sampai di Pringgitan, Pj Wali Kota juga telah melaksanakan salat sunah di Masjid Agung Kota Tegal, dan dilanjutkan menuju Pringgitan dengan disambut oleh seluruh ASN di lingkungan Balaikota Tegal.

Top