Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Agus Dwi Sulistyantono, Perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, Forkopimcam, serta Camat dan Lurah se-Kecamatan Margadana melaksanakan shalat Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) bersama warga Margadana dan sekitarnya di Masjid Al Abror, Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana, Senin (18/3) malam. 

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal menyampaikan terima kasih kepada jama'ah Masjid Al Abror serta masyarakat di Kelurahan Margadana dan sekitarnya. "Tentunya saya sangat berterima kasih karena turut serta Bapak/Ibu sekalian membantu ide, pemikiran, gagasannya baik melalui Musrenbang, melalui anggota Dewan di Kecamatan Margadana dan juga menyampaikan kepada Pak Lurah, Pak Camat dan jajaran Forkopimcam, serta Pak Sekda. Tentunya Kota Tegal mulai ada perubahan tanda-tanda kemajuan," ungkap Dedy Yon.

Dedy Yon berharap walaupun Kota Tegal sudah mulai ada kemajuan akan tetapi kita tidak boleh berpuas diri agar Kota Tegal selalu maju dan bisa bersaing dengan kota-kota besar. "Saya titip kepada Bapak/Ibu sekalian mohon kotanya dijaga, mulai dari kebersihannya maupun keindahannya harus dijaga," kata Dedy Yon. Ia mengungkapkan bahwa wajah kota tegal itu ada tiga yaitu di terminal, pelabuhan dan stasiun. "Itu wajah kotanya, jadi orang luar kota pasti akan datang kesitu," ujar Dedy Yon.

Pada kesempatan tersebut Dedy Yon menyampaikan permohonan maaf kepada warga Margadana selama menjabat sebagai Wali Kota Tegal banyak kekurangannya. "Saya mas Wali Kota ini manusia biasa tidak sempurna, saya banyak kekurangannya daripada kelebihannya walaupun kekurangannya banyak tapi ada sisi baiknya. Mudah-mudahan Bapak dan Ibu sekalian dengan kekurangan saya, keluputan dan kekhilafan nyuwun pangapuntene," ujar Dedy Yon.

Sementara itu pengurus Masjid Al Abror Kelurahan Margadana, KH Tohid Muslim dalam sambutannya menyampaikan selamat datang Bapak Wali Kota Tegal yang telah mengadakan Tarhim di Masjid Al Abror. "Alhamdulillah kami atas nama pengurus Masjid Al Abror juga mewakili MWC Kecamatan Margadana mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya sehingga bisa melaksanakan tarawih dan silaturahim di Masjid Al Abror," ujar KH Tohid Muslim.

Ia berharap kehadiran Bapak-bapak serta rombongan akan membawa rahmat dan hikmah bagi jamaah Masjid Al Abror terutama pengurus Masjid Al Abror sehingga merasa dibanggakan hatinya bahwa Masjid Al Abror masih betul-betul eksis dan ia berharap semakin kuat iman kita, semakin banyak jama'ahnya termasuk bagi anak-anak muda sebagai regenerasinya. "Kami mohon do'anya agar anak-anak kita menjadikan sesepuh-sesepuh kita melanjutkan estafet perjuangan agama Islam," pungkasnya.

Top