Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Di hari ketiga pelaksanaan Tarhim (Tarawih dan Silaturahim) Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono mengungkapkan empat dasar sebuah kota menjadi maju.

"Makanya saya itu melengkapi, kalo kita pengin maju itu dasarnya ada empat. Pertama pelayanan publik harus ada semua, terus gerbang kota harus bagus, wajah kota juga harus bagus, terakhir itu ada jantung kota yang ada di Alun-alun sama Jalan Pancasila," ujar Dedy Yon usai melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih dan Tarhim bersama warga di Masjid Baiturrahman Jl. Sepat Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Minggu (17/03) malam.

Turut hadir dalam Tarhim kali ini Ketua DPRD Kota Tegal, perwakilan Danlanal, Sekda, Kepala OPD terkait, Forkopimcam Tegal Barat, serta Camat dan Lurah se-Kota Tegal.

Terkait Pembangunan di Kota Tegal, Wali Kota Tegal mengucapkan terimakasih terkhusus kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat. Ia juga menyampaikan bahwa kota yang maju tidak mungkin hanya berdiam diri saja, pasti akan selalu ada gejolak di dalamnya. "Dalam melakukan pembangunan ini pasti ada yang terganggu, umpamanya disini ada pembangunan jalan, drainase, PDAM, lampu di perempatan, pasti ada gangguan lingkungan. Ada yang pro dan ada juga yang kontra," tutur Dedy.

Tak ketinggalan pula Dedy Yon sampaikan permohonan maaf mengingat sekitar 6 (enam) hari lagi dirinya akan mengakhiri masa jabatan sebagai Wali Kota Tegal periode 2019-2024. "Saya selama mempimpin Kota Tegal bukan orang yang sempurna, banyak kurangnya daripada lebihnya. Nyuwun pangapuntene nggih Pak Bu. Kami mohon pamit, dan saya minta mohon kerjasamanya dengan penjabat wali kota nanti, " pungkas Dedy.

Senada dengan hal tersebut, Imam Masjid Baiturrahman Ustadz Syaefurrohman menyampaikan selamat datang kepada Wali Kota Tegal di Masjid Baiturrahman, ia mengungkapkan bahwa masjid tersebut selalu dikunjungi oleh Wali Kota Tegal semenjak periode H. Zakir.

Sementara pengurus Yayasan Masjid Baiturrahman Susanto Agus Priyono juga menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Tegal yang telah hadir untuk melaksanakan Tarhim di Masjid Baiturrahman. "Kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan ini sedikit ada kekurangannya. Masjid ini terus terang Pak Wali selalu rame setiap Ramadan, shalat Subuhnya luar biasa, hari biasa saja kaya shalat Isya," ujarnya.

Top