Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

WhatsApp Image 2023-01-12 at 20.40.01Tegal Kota_Bidang Kerohanian Kristen/Katolik Sub Badan Musyawarah Perbankan Dearah (Sub BMPD) Jawa Tengah Tegal-Pekalongan menggelar Perayaan Natal Bersama di Ballroom Hotel Premiere Tegal, Jl. Yos Sudarso Kota Tegal, Kamis (12/01/23). Perayaan natal dibuka oleh Kepala Diskominfo Kota Tegal, Markus Wahyu Priyono mewakili Wali Kota Tegal.

Markus WP saat membacakan sambutan Wali Kota Tegal berharap semuanya dapat bersatu dalam  kebersamaan yang dibentuk menjadi kekuatan bersama dilandasi oleh cinta kasih yang terus ada. "Ketika acara Natal telah selesai kami berharap persaudaraan antara sesama manusia semakin terus ada, serta berbagai kasih dengan saudara-saudara di sekeliling kita. Pemerintah Kota Tegal mendukung penuh berbagai kegiatan keagamaan di Kota Tegal. Salah satu bukti dukungan pemerintah Kota Tegal adalah saat perayaan natal bersama di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal pada tanggal 30 Desember 2022 dan dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar karena kota Tegal merupakan kota toleransi dengan kondisi masyarakat saling menghargai keberagaman dan menghormati dalam persamaan" ucap Markus.

Sementara itu Ketua DPD Sub BMPD Jateng Wilayah Tegal Bidang Kerohanian Kristen/Katolik, Dydi Dijatiko mengatakan kegiatan ini dihadiri 28 bank dengan 150 peserta dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena bisa berkumpul untuk merayakan hari Natal, semua berkat dukungan dari DPD Jawa Tengah Tegal dan Pekalongan.

Sedangkan Kepala Bank Indonesia Cabang Tegal, M. Taufik Amrozi mengaku perayaan natal bersama yang digelar oleh Sub Badan Musyawarah Perbankan Dearah (Sub BMPD) Jawa Tengah Tegal-Pekalongan merupakan dukungan dari BI religi, pasalnya di Bank Indonesia sendiri telah tercipta Budaya Kerja BI religi bank yang benar benar menerapkan pekerjaan sehari hari dilandasi semangat religi rasa syukur sesua pancasila sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa.

"Dengan tema Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain barangkali diartikan secara alami adalah jalan yang berliku dan berbahaya tadi itu yang berhasil ditempuh oleh bapak-bapak kita untuk meyakinkan bapak presiden mengambil langkah yang berani sehingga menyelamatkan republik ini krisis 2020" ucap Taufik.

Top