Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Bank bjb Kantor Cabang (KC) Tegal tempati gedung baru yang berlokasi di jalan Mayjen Sutoyo, tak jauh dari kantor lama Bank bjb KC Tegal. Dengan menempati gedung baru, diharapkan sebagai langkah awal Bank bjb dalam meningkatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat Kota Tegal lebih baik lagi.

“Pembukaan kantor baru Bank bjb Cabang Kota Tegal ini, merupakan langkah awal dari peningkatan pelayanan perbankan kepada masyarakat,” harap Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono saat meresmikan gedung baru tersebut pada Rabu (14/9/2022).

Gedung dua lantai tersebut diresmikan ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Tegal. Acara yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal.

Wali Kota mengucapkan selamat atas dibukanya kantor baru Bank bjb Tegal Cabang Kota Tegal.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat atas dibukanya kantor baru Bank bjb Cabang Kota Tegal,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengapresiasi kepada orang-orang penting di balik pembangunan kantor baru tersebut.

Dengan adanya kantor baru Bank bjb Cabang Kota Tegal ini, masyarakat yang menggunakan jasa perbankan dapat lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan, baik untuk keperluan pribadi, maupun keperluan usaha dan pemerintahan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kantor baru Bank bjb Cabang Kota Tegal ini dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan,” harap Dedy Yon.

Sementara itu, Nancy Adistyasari direktur komersial dan UMKM Bank bjb, menyampaikan bahwa direksi Bank bjb memutuskan membuka cabang di Kota Tegal pada 2011 lalu. Pihaknya menilai bahwa Kota Tegal merupakan daerah yang memiliki potensi untuk menempatkan cabang Bank bjb.
Dan hal itu ditunjukkan dengan kinerja Bank bjb Cabang Kota Tegal yang luar biasa. Bank bjb Cabang Tegal selama kurun waktu 11 tahun berada di Kota Tegal dapat turut mewarnai dunia perbankkan di Kota Tegal.

Nancy berharap, dengan gedung baru tersebut dapat lebih meningkatkan pelayananan kepada nasabah. Bank bjb Cabang Tegal terus melakukan inovasi, sebab hal tersebut merupakan komitmen Bank bjb untuk memberikan pelayanan terbaik.(prokompim)

Top