Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022) Kota Tegal, yang dilaksanakan di Jl. Pancasila, Kota Tegal, berjalan lancar.

Kapolres Tegal Kota, AKBP. Rahmad Hidayat bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara penurunan bendera tersebut dengan Komandan Upacara yang Kapten Laut (S) Zaenal Arif, yang juga merupakan PgS. Pasminlog Lanal Tegal.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang beranggotakan 71 orang pelajar, dan 10 Personil Pengapit dari TNI Polri tersebut sukses menyelesaikan tugasnya baik pada upacara penaikan bendera merah putih maupun pada upacara penurunan bendera merah putih yang dimulai pukul 16.30 WIB.

Peserta upacara mulai dari barisan TNI, Polri, Korpri, ASN, Ormas, Kepemudaaan, Keagamaan, Pelajar tampak hadir dalam upacara tersebut
Upacara tersebut dihadiri Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, yang telah menjadi Inspektur Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi. Rabu (17/8/2022) pagi.

Selain Wali Kota, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta istri, Pj. Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Teg dan Lurah serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal Kota Tegal juga hadir beserta tamu undangan tokoh agama dan tokoh masyarakat.(prokompim)

Top