Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono membuka Sebayu Pasaraya Expo 2022 sekaligus launching salahsatu portal media online yang digelar di Jl. Pancasila, Sabtu (13/8) malam.

Wali Kota Tegal dalam sambutannya menyambut baik diselenggarakannya kegiatan tersebut di tempat yang menjadi pusat keramaian yaitu di Jl. Pancasila.

“Ini baik sebab kegiatan ini dapat menjadi magnet yang menarik masyarakat di Kota Tegal dan sekitarnya untuk datang ke kawasan Jl. Pancasila demi mengunjungi dan mengikuti Sebayu Pasaraya Expo 2022. Saya harap komoditi yang dipamerkan dan dijual adalah yang cukup terjangkau namun kualitasnya bersaing. Mengapa harus terjangkau? Sebab acara ini diselenggarakan di ruang umum terbuka sehingga masyarakat dari berbagai kalangan bisa berkunjung,” ujar Dedy Yon.

Dedy Yon dalam kesempatannya selamat kepada salah satu media online yakni Berita Merdeka yang telah hadir di tengah masyarakat Kota Tegal sebagai sumber berita atau media massa baru.

“Saya harap media online tersebut benar-benar bisa berperan sebagai sumber berita yang baik bagi masyarakat. Kepada jajaran pengelola media tersebut saya berpesan dapatkanlah berita dengan tetap menaati kaidah-kaidah yang sesuai kode etik jurnalistik. Jangan hanya menjadi media yang copy paste berita dari press release yang disajikan oleh penyelenggara. Meski baru menetas, Berita Merdeka harus mampu menjadi yang utama dicari sebagai rujukan sumber informasi yang bisa dipercaya,” tambah Dedy.

Sementara itu, Anis Yahya selaku Direktur Utama PT. Wahana Berita Merdeka sekaligus Pemimpin Pedaksi menyampaikan terima kasih kepada Walikota Tegal yang telah mendukung hingga terselenggaranya acara launching Berita Merdeka.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam suksesnya acara Launching Berita Merdeka. Harapan kami, semoga kedepan media online ini dapat bersinerji dengan semua pihak yang outputnya tak lain turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana amanat UUD 45,” ujar Anis.

Selain expo, di Sebayu Pasaraya Expo 2022 yang berlangsung 13-15 Agustus juga digelar Tegal Fashion Week (Batik Tegalan), Festival Kuliner, Tegal Idol, Kesenian Daerah, Job Fair, Symphony untuk Negeri, Bazar Multi Produk dan Fashion, Gelar Produk UKM, kegiatan Komunitas Peduli Trotoar.

Dimeriahkan juga oleh artis-artis dangdut lokal maupun nasional yang dipandu MC Sarjoe.

Dalam penutupan malam pembukaan, Wali Kota Tegal mendapat surprize perayaan ulang tahun yang ke-42 dari keluarga, anggota Forkopimda Kota Tegal, Pj. Sekda dan OPD di Lingkungan Pemkot Tegal, Pimpinan BUMD dan BUMN, Komunitas Harley Davidson dan berbagai pihak. Diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud, semua yang hadir memberikan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Tegal. (prokompim)

Top