Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal-Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., menyambut kedatangan Atifa Fismawati atlet asal Kota Tegal peraih medali emas dalam event 19th World Pencak Silat Championship 2022. Penyambutan dilaksanakan di Stasiun Kereta Api Kota Tegal, Kamis (04/08/2022).

Dedy Yon mengalungkan rangkaian bunga kepada Atifa sebagai simbol selamat datang di Kota Tegal usai bertanding pada cabang olah raga pencak silat kategori D putri 60-65 kg yang diselenggarakan di Malaka, Malaysia.

Selanjutnya, dengan menaiki mobil jeep, Atifa bersama Walikota Tegal dan Penjabat Sekda Kota Tegal diarak menuju Pendopo Ki Gede Sebayu diikuti oleh anggota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Turut pula mendampingi, dari Forkopimda, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tegal.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tegal mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi yang telah diraih Atifa. “Saya atas nama masyarakat Kota Tegal ikut berterimakasih dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Ananda Atifa Fismawati” ujarnya. 

Dikesempatan yang sama, Atifa yang didampingi kedua orang tua mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Tegal atas sambutan yang luar biasa untuk dirinya. “Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Wali Kota yang telah menjemput dan menerima saya disini” jelasnya. Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua, kerabat terdekat, dan pelatih yang selalu memberikan support kepadanya. 

Berkat medali emas yang diperolehnya, Atifa diberikan penghargaan oleh Pemerintah Kota Tegal berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah. Dedy Yon berharap agar apa yang sudah dicapai oleh Atifa di kancah internasional bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi anak muda yang lain. (nisa)

Top