Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

SEMARANG – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., berhasil meraih penghargaan Kepala Daerah Terfavorit se-Jawa Tengah dalam ajang Gagasan Inovatif Kepala Daerah Jawa Tengah 2021 terkait penanganan pandemi Covid-19, yang diselenggarakan Suara Merdeka Network (SMN).

Penghargaan diserahkan CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono, dalam malam penganugerahan Satria Brand Award (SBA) 2022 dan Gagasan Inovatif Kepala Daerah 2021 di Hotel Patra Jasa, Kota Semarang, Rabu (27/7/2022) malam.

Turut mendampingi Wali Kota dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Tegal, Markus Wahyu Priyono dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Kota Tegal, Dorres Indrian Nugroho.

Kukrit Suryo Wicaksono menyampaikan bahwa dalam penyelenggarakan SBA ini, pihaknya melaksanakan survey terhadap 15.000 responden dari masyarakat Jawa Tengah. Kukrit yakin bahwa penerima penghargaan di SBA ini tentunya Kepala Daerah yang bisa memajukan daerahnya.

Ia berharap penghargaan ini benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat Jawa Tengah.

“Semoga pengghargaan ini benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat Jawa Tengah dan mudah-mudahan masyarakat Jawa Tengah mendapatkan yang berkualitas dan kedepan melalui SBA tahun 2022 ini, kita kembali geliatkan dan majukan perekonomian Jawa Tengah,” harap Kukrit.

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, ditemui sesaat setelah menerima penghargaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Suara Merdeka Network, yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kota Tegal dengan penganugerahan SBA tahun 2022.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Suara Merdeka Network, yang sudah mempercayakan kepada kami, Pemerintah Kota Tegal untuk diberikan anugerah Satria Brand Award 2022 di Kota Semarang,” ujar Wali Kota Tegal.

Wali Kota berharap kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya, dan menurutnya giat seperti SBA ini bisa meningkatkan animo masyarakat untuk lebih bergairah lagi menggeliatkan perekonomian daerah.

Sementara, terkait dengan penghargaan yang diberikan Suara Merdeka kepada beberapa Kepala Daerah terpilih, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sumarno yang hadir dalam giat tersebut menyampaikan bahwa, saat ini tentunya masing-masing kepala daerah berupaya mengatasi permasalahan-permasalahan aktual yang ada di masing-masing daerah.

Menurut Sumarno, apresiasi yang diberikan oleh Suara Medeka tersebut tentu akan menjadi motivasi bagi daerah yang mendapat penghargaan, dan bagi kepala daerah yang belum mendapat penghargaan. Ia berpesan untuk tetap terus berkarya, bekerja berupaya menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di daerah, melalui inovasi-inovasi penyelesaian persoalan yang lebih cepat.

Sumarno menyampaikan bahwa, ini sudah merupakan kewajiban kepala-kepala daerah untuk mengatasi masalah. Namun dengan diberi apresiasi, tentu saja akan menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi.(prokompim)

Top