Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal-Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) diperingati pada 26 Juni setiap tahunnya. Peringatan HANI Tahun 2022 digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Senin (27/06/2022) dengan mengambil tema Addressing Drug Challenges In Health And Humanitarian Crises” (Mengatasi Tantangan Permasalahan Narkotika Dalam Krisis Kesehatan Dan Kemanusiaan).

Acara dihadiri oleh 1100 persera secara daring dan 400 Peserta secara luring yang terdiri dari Duta Besar Negara Sahabat, Pejabat Pemerintah Provinsi Bali, serta Perwakilan Komponen Masyarakat.

Peringatan HANI tahun 2022 yang dilaksanakan di Bali hari ini merupakan turning point dalam upaya bersama penanggulangan permasalahan narkotika oleh negara-negara di dunia.

Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, dalam Peringatan HANI 2022 menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bersinergi dengan BNN RI menuju Indonesia BERSINAR (Bersih Narkoba).

"kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja sama, saling koordinasi, berkolaborasi dan terus bersinergi dengan BNN RI dalam upaya yang berkesinambungan guna menuju Indonesia bersinar" Ujarnya. (Nisa)

Pada peringatan HANI Tahun 2022, Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) sebagai leading institution dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Indonesia mengusung tema HANI : “KERJA CEPAT, KERJA HEBAT BERANTAS NARKOBA DI INDONESIA” sebagai akselerasi upaya P4GN yang telah dilakukan BNN RI bersama stakeholders dan seluruh elemen masyarakat.

Dengan tagline Speed Up Never Let Up, BNN RI secara massif menggelorakan War on Drugs yang dikemas kedalam berbagai kegiatan kemasyarakatan untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkotika serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam P4GN.

BNN Kota Tegal, Sudirman S.Ag, M.MSi, yang turut hadir secara daring di Command Room Diskominfo Kota Tegal, mengajak masyarakat untuk turut serta memberantas narkoba dengan semangat War On Drugs.

"Mari lindungi orang terdekat dari ancaman serius bahaya narkoba dan pastikan keluarga serta lingkungan kita terbebas dari kejahatan narkoba" Pungkasnya. (nisa)

Top