Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal Kota - Guna memudahkan konsumen mencari kios, sekaligus menciptakan kerapian dan keindahan kios, Kantor Pasar Pagi Kota Tegal Blok B dan C berinovasi akan memasangi kios dengan banner yang bertuliskan nama kios dan produk yang dijualnya.

Maskuri selaku Kepala Kantor Pasar Pagi Kota Tegal Blok B dan C saat ditemui, Jumat (10/6) mengatakan untuk memberikan keindahan dan kerapian di kios-kios yang berada di Blok B, C dan Jalan Batanghari Kota Tegal akan dipasang banner ukuran 60 cm x 20 cm.

Banner yang dipasang merupakan banner penanda, yang bertuliskan nama kios dan jenis barang yang dijual. Ada 81 kios pedagang yang berada di Blok B, C dan tambahan kios di Jalan Batanghari yang merupakan kios milik pemerintah dan ditarik retribusi.

Menurut Maskuri, sebagian besar merupakan pedagang sembako, sayuran, ikan, daging dan gerabah. Rencananya pengadaan banner tersebut akan diajukan ke sponsor, jika sudah tercetak maka bisa dipasang di bagian atas kios.

Faturofik salah seorang pedagang sembako di Blok C Pasar Pagi Kota Tegal sangat mendukung upaya pasar untuk memberikan tanda di kios-kios, sehingga memudahkan pembeli mencari kios. Selain itu kios juga nampak seragam dengan banner yang dicetak.

Hal senada disampaikan Liem yang juga berjualan sembako di Blok C. Dirinya sangat mengapresiasi inovasi Kantor Pasar Pagi Blok B dan C. Apalagi juga tidak membebani pedagang, namun dengan menggaet sponsor yang diharapkan bisa segera terealisasi. (Dhanu)

Top