Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

WMPTegal Kota_Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tegal hingga saat ini masih membuka Lomba Wirausaha Muda Pemula atau WMP Kota Tegal 2022. Kesempatan mendaftar yang dibuka melalui pendaftaran via online berakhir sampai 17 Agustus 2022. Saat rapat koordinasi dengan dewan juri, Kamis (02/05/22), kalangan milenial bisa memilih salah satu kategori dari 17 bidang usaha yang ditawarkan.

Menurut Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Porapar Kota Tegal, Kuwat Daryani, 17 bidang usaha tersebut adalah kuliner, kriya, fashion, aplikasi, game, desain interior, arsitektur, desain komunikasi visual, desain produk, film animasi video, musik, penerbitan, perikanan, fotografi, seni rupa, TV dan radio, serta pertunjukan. "WMP Kota Tegal 2022 terbuka bagi kalangan milenial dengan usai 17-28 tahun berdomisili di Kota Tegal" ujar Kuwat.

Berbeda dengan program Wirausaha Berprestasi yang pernah digelar Disporapar Kota Tegal. Untuk WMP kali ini menyasar pada 17 bidang usaha, sehingga makin terbuka lebar dan syarat menjadi peserta pun semakin mudah.

Sub Koordinator Pemberdayaan dan Pengembangan Pemuda, Rosianawati Ariesta menambahkan pihaknya menyediakan hadiah total Rp. 23 juta dan bagi yang ingin mendaftar bisa membuka link wmp.tegalkota.go.id.

Top