Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Dalam rangka memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) setiap tanggal 29 November, Pemerintah Kota Tegal mengelar Upacara HUT Korpri ke-50 di Lapangan Tegal Selatan Kota Tegal, Senin(29/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono memimpin upacara dengan tema “ASN bersatu, Korpri tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Hadir sebagai peserta upacara Sekretaris Daerah Kota Tegal, Asisten dan Staff Ahli Wali Kota, Kepala OPD, Forkopimda, camat dan lurah se-Kota Tegal, dan seluruh ASN di Kota Tegal. Dengan mengenakan batik biru khas korpri, peserta upacara mengikuti upacara dengan khitmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan tema “ASN bersatu, Korpri tangguh, Indonesia Tumbuh” , diharapkan dapat memicu semangat seluruh anggota Korpri agar meningkatkan kontribusi untuk memajukan masyarakat dan negara terutama dalan kondisi pandemi saat ini.

Wali Kota Tegal dalam sambutannya mengajak ASN di Kota Tegal untuk meningkatkan kinerjanya terutama di bidang pelayanan dan profesionalitas.

Diakhir sambutannya, Wali Kota Tegal mengucapkan Selamat HUT ke-50 Korpri Tahun 2021.

“Dengan tulus saya mengucapkan Selamat HUT ke-50 Korpri Tahun 2021. Lanjutan pengabdianmu dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara” pungkasnya.(Nisa)

Top