Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Koran Radar Tegal menganugerahi Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono penghargaan “Inspirator Pembangunan Kota”. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Koran Radar Tegal, Yanto S Utomo pada acara peringatan HUT Radar Tegal ke 21 di Jl. Pancasila Kota Tegal, Minggu (28/11/2021).

General Manager Koran Radar Tegal, M Sekhun menyampaikan bahwa Wali Kota Tegal dinilai dari segi pembangunan cukup berhasil, dimana kondisi di daerah lain sedang sibuk mengatasi masalah pandemi Covid-19, Kota Tegal mampu membangun fasilitas umum yang fenomenal.
Diantaranya Taman Pancasila ada Lapangan Alun-alun bahkan di tahun 2021 ini mencoba membangun Malioboro Tegal.

“Ini sangat luar biasa, daerah lain tidak berfikir pembangunan, daerah lain masih fokus penanganan pandemi Covid-19, tetapi bukan berarti Kota Tegal tidak menangani Covid-19, buktinya bahwa Kota Tegal mampu masuk ke level satu bahkan yang pertama di Jawa Tengah bersama Kota Semarang,” ujar M Sekhun.

Menurutnya ini sebuah keberhasilan selain penanganan Covid-19 juga pembangunan fisik sehingga mampu untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat. Atas dasar itu Koran Radar Tegal memberikan penghargaan apresiasi kepada Wali Kota Tegal. Penghargaannya adalah visionary leader 2021 kategori inspirator pembangunan kota.

Masih banyak daerah yang belum bisa melakukan itu dengan kondisi saat ini. M Sekhun berharap kedepan bahwa pembangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat artinya ada multiplayer efeknya bahwa pertumbuhan ekonomi ini apalagi masa recovery ekonomi tahun 2022.

“Semoga ada pertumbuhan ekonomi dengan pembangunan-pembangunan yang ada baik pembangunan taman, pembangunan alun-alun maupun pembangunan Malioboro Tegal itu mampu membangkitkan ekonomi masyarakat, UMKM bisa bangkit di tengah kondisi pasca pandemi,” pungkas M. Sekhun.(Prokompim/Humas)

Top