Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pelajar Se-Kota Tegal di Aula SMA Negeri 2 Tegal, Rabu (17/11).

Usai dikukuhkan yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Tegal, secara simbolis Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat bersama Sekda Kota Tegal Johardi menyematkan tanda satgas Covid-19 pelajar kepada perwakilan peserta didik dan perwakilan guru.

Wali Kota Tegal menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang telah digagas Polri dengan dibentuk Satgas Covid-19 tingkat pelajar untuk membantu semua pihak dalam penanganan Covid-19.

“Dalam penanganan Covid-19 kita harus bekerja sama dengan semua unsur, kita harus bekerja sama, tidak bisa sendirian,” ujar Wali Kota

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakam upaya bersama untuk penanganan Covid-19 di Kota Tegal ranah pendidkan.

“Kegiatan yang sama diluncurkan seluruh Polda Jateng sesuai petunjuk bapak Kapolda, kita awali dengan meluncurkan satgas pelajar. Kami dari TNI POLRI komitemn mendukung pelaksanaan vaksinasi dan penanganan Covid. Kita ingin sekolah ini melaksanakan prokes yang ketat, harus kita sikapi dengan kehati-hatian,” ujarnya

AKBP Rahmad Hidayat juga berharap satgas tersebut dapat ditularkan ke sekolah dan sekolah lain dapat meniru apa yg sudah ada di SMA Negeri 2 Tegal.

“Sebagai role model mengingatkan temen-temannya dengan cara yang baik. Kami berharap dengan dukungan penuh dari Walikota kita harus berjuang,” tambah Kapolres.

Kepala SMA Negeri 2 Tegal, Sri Ningsih menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tegal telah memberikan kesempatan kepada SMA Negeri 2 Tegal.

“Terima kasih kepada Wali Kota yang sudah memberikan semangat kepada kami, tugas tanggung jawab kami harus bisa menseratuspersenkan, kami dulu sekolah piloting. Luar biasa tindakan Wali Kota memberikan semangat berkobar, semoga momen ini sebagai momen menuju normal kembali, momen dua tahun ini banyak yang kami tinggalkan dan banyak momentum menanamkan karakter. Pemkot begitu luar biasa untuk mendorong vaksin sehingga meraih level 1. Saya mengapresiasi dan bangga memiliki Wali Kota yang semangat,” ujar Sri Ningsih.(Prokompim/Humas)

Top