Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Kerjasama dan silaturahmi baik yang sudah terjalin antar umat beragama di kota Tegal harus terus dipertahankan. Wadah yang sudah terbentuk melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tegal harus bisa kompak dan solid. Demikian disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat saat menghadiri Silaturahmi FKUB Kota Tegal di Pura Segara Suci di jalan Batam Kel Panggung Kota Tegal, Kamis (21/10).

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat sangat mengapresiasi pertemuan yang dilaksanakan meskipun harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya dengan adanya FKUB di Kota Tegal, bisa semakin memperkuat persatuan dan kesatuan, menjaga keberagaman yang ada.

Pihaknya yakin, optimis dari apa yang sudah terbentuk bisa menjadi kompak dan solid, menjadikan Kota Tegal yang harmonis dan toleran.

"Maju terus dengan komitmen membina kerukunan antar umat beragama," ujar Kapolres Tegal Kota

Sementara sambutan Wali Kota Tegal Dedy Yon yang dibacakan Kabag Kesra Setda Kota Tegal Zainal Asikin menyebutkan bahwa selama pandemi kita bersama-sama fokus mencegah penyebaran covid-19. Upaya ini membuahkan hasil yakni dalam 2 bulan terakhir di Kota Tegal sudah non kasus covid-19. Ini yang patut disyukuri, sehingga tatap muka pelajar, mall dan sejenisnya sudah bisa dilaksanakan dibuka, dan berharap semua bisa kembali normal sebagaimana biasanya.

Namun kondisi ini harus bisa dijaga dengan sebaik-baiknya. Masyarakat tetap waspada, jangan sampai lengah, karena virus covid-19 masih ada bersama kita. Untuk itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Ditambahkannya, bahwa dalam waktu dekat, juga akan dibuka Taman Pancasila dan Alun-alun Kota Tegal. (Dhanu)

Top