Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

danlanal upacara hari kesaktian pancasilaTegal Kota_Pemerintah Kota Tegal melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila jumat (01/10/21) mulai pukul 08.00 WIB. Upacara yang dilaksanakan di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal mengangkat tema "Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila".

Karena masih pandemi, pemerintah Kota Tegal mengeluarkan surat edaran No. 003/1/001 tanggal 28 September 2021 sebagai pedoman pelaksanaan upacara. Sekretaris Daerah Kota Tegal, Johardi menyampaikan untuk upacara di tingkat daerah yang berada pada PPKM Level 2 tetap akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Sesuai dengan pedoman penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 di tingkat daerah yang berada pada PPKM Level 2, maka Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 Tingkat Kota Tegal diselenggarakan di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu secara sederhana, khidmat, minimalis dan memenuhi protocol kesehatan pencegahan Covid-19” jelas Johardi.

Johardi menghimbau selain melaksanakan upacara diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk mendengarkan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia melalui berbagai kanal media massa.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dihadiri oleh Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis sebagai Inspektur Upacara, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tegal Toetik Ernawati sebagai pembaca Undang Undang Dasar 1945, pembacaan ikrar oleh Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro dan pembacaan doa oleh Kepala Kementerian Agama Kota Tegal, Ahmad Farhan serta kepala OPD Pemerintah Kota Tegal.(Nadira)

Top