Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Setelah dibahas secara marathon minggu lalu, akhirnya Kebijakan Umum dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUPA/PPASP APBD) Tahun Anggaran 2021 ditandatangani oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono dan unsur pimpinan DPRD Kota Tegal, Rabu (8/09/2021) di Ruang Rapat Komisi 1 DPRD Kota Tegal.

Usai ditandatangani Wali Kota, KUPA/PPASP APBD Tahun Anggaran 2021 selanjutnya ditandatangani oleh Pimpinan DPRD Kota Tegal yang terdiri dari Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, S.T, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Habib Ali Zainal Abidin, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo dan disaksikan oleh Anggota DPRD Kota Tegal dan OPD Terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.
Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro menyampaikan bahwa penandatanganan ini adalah hasil pembahasan secara marathon dari tingkat komisi sampai dengan badan anggaran.
“Alhamdulillah hari ini akan dilakukan penandatanganan KUPA/PPASP tahun 2021. Setelah kemarin kita melaksanakan secara marathon pembahasan mulai dari tingkat komisi-komisi sampai dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dilakukan kesepakatan antara badan anggaran dan TAPD hari ini bisa dilakukan penandatanganan,” ucap Kusnendro.

Kusnendro juga menambahkan penandatanganan KUPA/PPASP tahun 2021 tak lepas dari persetujuan Gubernur. “Kemarin sudah dapat informasi yang jelas dari Bappeda bahwa TAPD perubahan sudah dapat disetujui oleh Gubernur, sehingga KUPA/PPASP tahun 2021 ini bisa langsung di laksanakan atau ditandatangani,” tambah Kusnendro.

Sementara itu Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan bahwa KUPA/PPASP tahun 2021 agar segera dilaksanakan.
“Saya mengucapkan terimakasih tentunya pada siang hari ini pembahasan dari KUPA/PPASP tahun 2021 kemarin sudah dibahas semua kita sudah lalui dan tentunya sudah menjadi kesepakatan bersama agar kegiatan yang sudah disepekati ini, tentunya agar menjadi sepemahaman dan segera mungkin untuk dilaksanakan,” ucap Dedy Yon.

Dedy Yon juga mengucapkan terima kasih atas dilaksanakan penandatangan KUPA/PPASP tahun 2021 yang merupakan hasil kerja bersama.
“Saya juga mengucapkan terima kasih pada hari ini tentunya penandatanganan oleh pimpinan DPRD Kota Tegal, hasil kemarin pembahasan yang sudah lalui dan tentunya berkaitan dengan kebijakan umum perubahan APBD dan juga prioritas prioritas untuk badan anggaran untuk perubahan APBD Kota Tegal tahun anggaran 2021,” pungkas Dedy Yon.

Top