Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

WhatsApp Image 2021-08-23 at 16.24.23Tegal Kota_Kerja kolaborasi adalah kunci dalam penurunan stunting. Intervensi yang multi sektor tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kolaborasi. Itulah penyampaian Wakil Presiden Republik Indonesia  KH. Ma'ruf Amin saat memberikan arahan di acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan Penurunan Stunting secara virtual di Command Room Diskominfo Kota Tegal, Senin (23/08/21).

Sementara itu  Suprayoga Hadi Diputi Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Sekretariat Wakil Presiden Indonesia menyampaikan bahwa Rakornas Percepatan Stunting berlangsung dari 23 hingga 24 Agustus 2021 secara virtual.

Selain KH. Ma'ruf Amin, Rakornas Stunting yang bertemakan "Bergerak bersama untuk percepatan penurunan stunting", menghadirkan pembicara lain diantaranya Muhadjir Effendy Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Tito Karnavian Menteri Dalam Negeri, Sri Mulyani Menteri Keuangan, Budi Gunadi Menteri Kesehatan, Halim Iskandar Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Suharso Monoarfa Menteri Bappenas, Hasto Wardoyo Kepala BKKBN, serta pemetari lainnya.

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono juga menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan Penurunan Stunting secara virtual di Command Room Diskominfo Kota Tegal.

 

Top