Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

menteri KKPTegal Kota_Pelabuhan Perikanan Tegal Sari atau Pelabuhan Jongor Kota Tegal, dalam waktu dekat akan di pugar kembali menjadi pelabuhan perikan Tegal yang lebih bersih dan Higienis. Ungkapan ini terlontar oleh Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Sakti Wahyu Trenggono dalam kunjungannya ke Pelabuhan Perikanan Tegalsari Kota Tegal Selasa, (10/08/21).

Dengan didampingi Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Menteri KKP Sakti Wahyu trenggono mengatakan Pelabuhan Perikanan Tegal Sari Kota Tegal akan di buat sebagus mungkin plus di bangunkan dok kapal atau tempat perbaikan kapal.

"Saya sudah berkoodinasi dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait pengelolaan Pelabuhan Tegal Sari Kota Tegal, dengan koordinasi itu saya berani menyampaikan nantinya akan merubah pelabuhan Tegal Sari Kota Tegal yang kumuh sekarang ini menjadi Pelabuhan Perikanan Tegal menjadi lebih bersih dan higienis" ungkap Sakti.

Prioritas dibangunnya kembali pelabuhan Tegal Sari Kota Tegal menurut Menteri pengganti Juliar Batubara ini karena hasil tangkap ikan nelayan didaerah tersebut juga sangat luar biasa banyak. "Melihat produksi hasil tangkapan setiap harinya melimpah saya sudah berjanji kepada Walikota Tegal dan seluruh nelayan di Pelabuhan Tegal Sari Kota Tegal agar pelabuhan direhab agak besar, dan mudah mudahan di bulan September atau Oktober tahun ini sudah terlihat desainya" tambah Sakti.

Top