Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Pelaksanaan Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 oleh Pemerintah Kota Tegal berlangsung di Ruang Adipura Kota Tegal. Rapat secara langsung dipimpin oleh Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Tegal, Senin (26/7).

Dedy Yon Supriyono meminta kepada semua OPD dan Perangkat di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal agar ikut berpartisipasi dalam menyesukseskan 1.000 gerai vaksin Covid-19.
“Progresnya harus cepat, jadi gerai vaksin Covid-19 harus dipantau. Dan berlaku juga untuk warga di luar Kota Tegal, seperti Kabupaten Pemalang, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Tegal yang nantinya ada di Gedung Birao,” ujar Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga meminta kepada Dinas Kesehatan Kota Tegal agar meningkatkan atau menambah Bed Occupancy Rate (BOR) untuk penanganan Covid-19.
“Ditambahkan tempat tidur, baik di RSUD Kardinah, tempat isolasi terpusat di Rusuwnawa dan GOR Tegal Selatan,” ujar Dedy Yon.

Selain itu, Wali Kota juga mendesak percepatan vaksinasi yang akan dilakukan secara masif di Kota Tegal, untuk menambah tenaga vaksinasi, Pemkot Tegal menggandeng Perguruan Tinggi yang memiliki jurusan kesehatan dan Rumah Sakit.
Ia menargetkan, Akhir Oktober 2021 minimal sudah tercapai 90 persen warga Kota Tegal yang sudah divaksinasi.

Top