Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Walikota Tegal Hj Siti Masitha Soeparno menggunakan hak suaranya di TPS V Kelurahan Mangkukusuman Tegal Timur Kota Tegal yang terletak di SMPN 10 Tegal.

Walikota bersama rombongan Desk Pemilu Kota Tegal melaksanakan Pemantauan sekaligus Walikota menggunakan hak pilihnya. Rombongan berangkat dari Rumah Dinas Walikota pukul 08.30 WIB untuk memantau TPS-TPS yang sedang melaksanakan pesta demokrasi.

Saat mencoblos Hj. Siti Masitha di saksikan oleh Wakil Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.MPd, Forkopinda, Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Shinta dan Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijanarko, Ketua Panwaslu Kota Tegal Toto Pranoto dan  Anggota Desk Pemilu Kota Tegal.

Usai mencoblos di TPS 5, monitoring dilanjutkan di TPS 2 Slerok, TPS 10 Debong Tengah, TPS 7 Kalinyamat Wetan, TPS 12 Margadana, TPS 10 Kaligangsa, TPS 1 Pekauman, TPS 27 Tegalsari dan terakhir di TPS Lapas atau TPS 42 Tegalsari.

Menurut Ketua KPU Agus Wijanarko, pemungutan suara Pemilihan Umum Anggota Legislatif berjalan lancar. Sementara Walikota Tegal mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Tegal yang telah antusis datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya.

Top