Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

08 04 21 Pelantikan HARPI Melati Kota TegalTegal Kota_Pelantikan Pengurus DPC Himpunan Ahli Rias Pengantin (HARPI) Melati Kota Tegal Periode 2021-2026 telah ditetapkan di Ruang Adipura Kota Tegal, Kamis (08/04/21). Sekda Kota Tegal Johardi yang mewakili Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono menginginkan agar perhimpunan rias pengantin mampu menjaga kekompakan dan kesatuan sehingga dinamisasi organisasi bisa terus terjaga dan berkembang menjadi besar.

"Rias Pengantin adalah bentuk aktualisasi talenta yang dimiliki secara amaliah, pasalnya ini adalah karunia Tuhan yang tidak semua orang memilikinya" ujar Johardi.

Kemampuan untuk menampilkan sesuatu yang istimewa bagi sepasang pengantin tentu bukan hal yang mudah. Apalagi bagi orang yang tidak memiliki Sense Of Art, tetapi di tangan para ahli rias pengantin bisa dilakukan dengan mudah, menampilkan hasil yang bagus dan skill inilah yang membuat perias pengantin menjadi Something Different.

Sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal Roro Kusnabila Erfa Ded Yon yang dibacakan oleh Ibu Yuswo Waluyo menyampaikan agar pengurus HARPI Kota Tegal yang baru dilantik bisa memberi warna baru dan inovasi untuk kemajuan perkembangan HARPI dan tetap menjaga nilai luhur budaya bangsa yang merupakan warisan nenek moyang bangsa Indonesia.

Kedepan Roro Kusnabila Dedy Yon berharap kepada HARPI Kota Tegal pengurusan yang baru bisa memberikan terobosan baru, dapat berperan serta memberi manfaat bagi masyarakat secara umum seperti melakukan pelatihan tata rias bagi ibu rumah tangga, istri nelayan, pemuda atau pemudi yang belum memiliki pekerjaan dengan tujuan berbagi ilmu pengetahuan dan membantu mengurangi angka pengangguran di Kota Tegal.

Ketua DPD HARPI Provinsi Jawa Tengah Yati Djoko Wahyudi berpesan kepada pengurus yang baru agar membina kesatuan dan kesatuan serta meningkatkan kemampuan anggota. “Hal ini melalui kerjasama saling membantu dan upaya inovatif untuk kemajuan organisasi” ucapnya.

Sedangkan Ketua DPC HARPI Kota Tegal periode 2021-2026 Sri Rahayu mengatakan bangga dengan generasi penerus yang antusias dan penuh semangat menggeluti bidang tata rias.

Top