Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

07 04 21 Diseminasi P4GN BNN Kota Tegal 2Tegal Kota_Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menginginkan agar para pelajar serta generasi muda menjadi lebih paham akan bahaya yang ditimbulkan narkoba. Hal ini disampaikan Walikota Tegal melalui sekda Kota Tegal Johardi di acara Diseminasi Informasi melalui Talkshow Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) berlangsung di Ruang Adipura Kota Tegal, Rabu (7/4/21).

Talkshow yang diikuti oleh Forum Anak Tegal Bahari (FANTRI) Kota Tegal menghadirkan narasumber Kaka Tedi Kartino.

Walikota Tegal mengapresiasi kegiatan ini karena salah satu upaya agenda menyadarkan generasi muda akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Kalian para generasi muda khususnya pelajar, jangan sekali kali mencoba yang namanya narkoba, karena narkoba sangat merusak segala-galanya termasuk cita-cita para pelajar" tegas Johardi.

Sementara itu Kepala BNN Kota Tegal, Sudirman mengaku peredaran narkoba di masa Pandemi Covid-19 akhir-akhir ini meningkat. Tercatat 27 persen pengguna narkoba adalah pelajar dan mahasiswa. "Tingkatan pengguna narkoba maupun peredaran yang menjerumuskan pelajar dan mahasiswa saat pandemi ini justru semakin meningkat" ujat Sudirman.

Top