Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

06 04 21 pelantikan 16 pejabat fungsionalTegal Kota_Walikota Dedy Yon Supriyono menyampaikan kepada pejabat fungsional tertentu agar fungsi tugas dan kinerjanya berjalan lebih maksimal. Hal ini diungkapkan seusai Walikota Tegal melantik dan mengambil sumpah 16 orang dalam jabatan fungsional tertentu di Ruang Adipura Kota Tegal, Selasa (06/01/21).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional tertentu di lingkungan kota tegal menurut Dedy Yon merupakan salah satu langkah dalam menata organisasi pemerintah daerah agar lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai pejabat fungsional, tugas dan fungsinya semua terkait dengan spesialis keahlian dan berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional pada instansi atau perangkat daerah masing-masing" jelas Dedy Yon.

Dedy Yon juga berharap dengan mendorong ASN menduduki jabatan fungsional tertentu, Pemerintah Kota Tegal dapat memiliki ASN yang unggul sesuai dengan spesialisasi kerjanya dan dapat bekerja optimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Diketahui ada 16 orang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dengan rincian 4 orang analis kepegawaian, 2 orang penyuluh kesehatan masyarakat, 1 orang penyuluh sosial, 1 orang pengawas farmasi dan makanan, 7 orang pengelola pengadaan barang dan jasa serta 1 orang pamong belajar.

Top