Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

PEMALANG – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Terpilih periode 2021-2026, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, sesaat setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Bupati Pemalang, Jum’at (26/2).

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono berharap Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang baru saja dilantik bisa mengemban amanah dengan baik, dan bisa menjadikan kabupaten Pemalang semakin maju. Tentunya program yang telah disampaikan seperti program Dewi, Desi, Dedi (Desa Wisata, Desa Sinergi dan Dewi Digital) dapat terwujud.

“Pada hari ini Pak Agung dan Pak Mansur telah dilantik resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat kepada Beliau pada hari ini sudah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, mudah-mudahan kita berharap bahwa Beliau bisa mengemban amanah yang baik, menjadikan Kabupaten Pemalang ini semakin maju dan tentunya program yang tadi disampaikan, ada program Dewi, Desi, Dedi (Desa Wisata, Desa Sinergi dan Desa Digital) dapat terwujud,” harap Dedy Yon.

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Terpilih periode 2021-2026, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, dilantik secara bersama 16 Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota se Jawa Tengah. Ada 3 pasangan yang dilantik secara langsung di Gubernuran, sedangkan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang dilantik secara virtual.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutan usai melantik 17 Kepala Daerah menyampaikan bahwa sumpah yang baru saja di ucapkan saat pelantikan bukan hanya sekedar kalimat protokol biasa, melainkan janji yang mengikat selama menjabat kepala daerah.

“Sumpah yang baru saja kita ucapkan, bukan sekedar kalimat protokol saja, tapi itu adalah mantra, mantra yang mengikat dari mulai diucapkan sampai hari terakhir menjabat kita nanti,” tutur Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar berpesan kepada Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Wali Kota untuk menata niat.
“Jika boleh saya berpesan kepada Wali Kota, Bupati bersama Wakilnya, Tatalah niat mulai dari detik ini, mantapkan tekad dan tetapkan hati, apa yang akan kita lakukan mulai hari ini sebagai Kepala Daerah,” pinta Ganjar.

Top