Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono berkesempatan meletakkan batu pertama perluasan dan pembangunan Gedung Pendidikan Islam Terpadu (Paud TPQ, TPQ, TQA/MADIN dan asrama), Minggu (21/02/2021) di Yayasan Al-Hikmah Tegal, Kelurahan Kalinyamat Kulon Kota Tegal.

Dalam sambutannya pengurus Pondok Pesantren Terpadu Al-Hikmah yang berdiri sejak tahun 2005, Ustadz H. makhdum Muttakin menyampaikan bahwa selama 20 tahun Al-Hikmah berdiri baru di kunjungi Wali Kota Tegal.

“Alhamdulillah selama Al-Hikmah berdiri 20 tahun baru kali ini dihadiri oleh Wali Kota dan Alhamdulillah pembangunan gedung ini juga bisa dilakukan peletakkan batu pertama oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono,” ucap Ustadz H. Makhdum Mutakin.

Ustadz H. Makhdum Mutakin juga meminta doa restu dalam mengemban amanah dari masyarakat dan berterima kasih kepada segenap masyarakat yang ikut serta membantu terlaksananya pembangunan gedung pondok pesantren tersebut.

“Pembangunan ini melibatkan banyak pihak dan kami minta doa restu, mudah mudahan Al-Hikmah bisa mengemban amanah dari masyarakat Kalinyamat Kulon pada khususnya dan masyarakat Kota Tegal pada umumnya,” tambahnya.

Dalam tausiahnya KH. Labib Shodiq yang juga merupakan pengasuh pondok pesantren Al-Hikmah Benda 1 menyemangati dan mendoakan pembangunan gedung pondok pesantren ini bisa berjalan dengan lancar.

“Insyaallah pembangunan ini akan berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat, mudah-mudahan pembangunan ini merupakan upaya yang bisa menyelamatkan anak-anak kita dari akhlak yang tidak benar, dari akidah yang menyeleweng dan dari akidah yang tidak diridhai oleh Allah SWT.

Labib juga mendoakan bagi yang membantu pembangunan gedung diganti dengan rejeki yang lebih banyak, lebih barokah, lebih maslahat.

Top