Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Pembekalan PPPKTegal Kota_Setelah menerima SK dari Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, PPPK langsung diberi pembekalan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tegal (BKPPD), bertempat di Ruang Adipura Kota Tegal Kamis (18/02/21). Pembekalan yang diberikan oleh BKPPD diantaranya tentang manajemen PPK serta tentang penilaian kinerja PPPK.

Kepala BKPPD Ilham Prasetya mengatakan tujuan penilaian kinerja PPPK adalah menjamin objektivias prestasi kerja berdasarkan perjanjian kerja antara PPK dengan pegawan dengan memperhatikan target, sasaran, hasil, manfaat dan perlikau pegawai.

"Mekanisme PPPK antara lain hasil penilaian kinerja disampaikan kepada tim penilai kinerja PPK untuk menjamin objektivitas perpanjangan perjanjian kerja, pemberian tunjangan, dan pengembangan kompetensi" ujar Ilham.

PPPK yang diberi pembekalan adalah hasil seleksi kompetensi PPPK tahun 2019 dari unsur tenaga honorer K-2 yang terdata dalam database Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Dari 60 formasi yang disetujui oleh MENPAN-RB ternyata yang lulus seleksi administarasi dan mengikuti tes seleksi berjumlah 50 orang. Setelah melakukan seleksi kembali secara ketat akhirnya jumlah PPPK yang menerima SK Walikota sejumlah 39 orang. 2 orang dari formasi penyuluh pertanian dan 37 orang formasi guru.

Setelah diberi perbekalan rencananya PPPK mulai aktif bekerja pada 1 Maret 2021.

 

Top