Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, TNI/ Polri yakni Kodim 0712 Tegal, Lanal Tegal, Polres Tegal Kota bersama wartawan mengadakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial, Jumat (12/2) di Lobi Polres Tegal Kota. Turut hadir Dandim 0712, Danlanal Tegal, dan Kapolres Tegal Kota bersama awak media.

Diawali dengan bakti kesehatan yakni pemberian vitamin c kepada wartawan sebagai upaya ketahanan tubuh rekan pers yang kerap bertugas tak kenal lelah dan waktu, terlebih disaat pandemi covid-19.

Dilanjutkan dengan bakti sosial, rombongan dari Polres Tegal Kota dibantu Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas mengunjungi warga di Kampung Tirang.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional sekaligus HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Selain pemberian vitamin c, juga diberikan paket sembako dan juga masker kepada warga di Kampung Tirang Kelurahan Tegalsari yang memang aksesnya cukup sulit untuk menjangkau kampung tersebut. Sedikitnya ada 12 rumah warga di Kampung Tirang yang diberi bantuan.

Sementara Dandim 0712 Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar menambahkan, bahwa masih banyak warga yang membutuhkan bantuan, terlebih saat pandemi covid-19 saat ini. Dengan bakti sosial yang dilaksanakan, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan mereka sehari-hari.

Darwati salah satu warga Kampung Tirang juga merasa sangat senang dengan bantuan yang diterimanya. 

Top