Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, TBM Sakila Kerti Terminal Kota Tegal menggelar acara sederhana bersama pedagang asongan, penjual di kawasan terminal dan wartawan undangan yang hadir, Jumat (12/2) di Terminal Kota Tegal.

Pengelola TBM Sekolah Terminal Kota Tegal Dr. Yusqon mengatakan pihaknya sengaja menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 di TBM - Sekolah Terminal Sakila Kerti Kompleks Terminal Kota Tegal. Hal tersebut, sebagai wujud kemitraan bersama rekan pers maupun media khususnya yang ada di kota Tegal, yang turut membesarkan TBM Sakila Kerti.

Yusqon mengungkapkan meskipun hanya acara sederhana, pihaknya berharap kemitraan yang baik akan selalu terjalin bersama rekan pers. Tidak hanya itu, Yusqon juga mendoakan agar rekan pers selalu diberikan kesehatan dan semakin berkontribusi melalui pemberitaan dan membawa perubahan yang baik.

Bertepatan dengan hari Jumat, disampaikan Yusqon juga dilaksanakan Ngaji Biting yang sudah berjalan selama 10 Tahun. Menurut Yusqon sebagai pengelola TBM Sakila Kerti, sudah berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan warga Terminal Kota Tegal, dari mulai pedagang asongan, penjual keliling dan pedagang di kawasan terminal, yang sudah membawa perubahan lebih baik. Dari yang tidak bisa membaca, sudah bisa membaca, dari yang tidak bisa mengaji, kini sudah bisa mengaji.

Sementara mewakili wartawan, Kuncoro menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TBM Sakila Kerti. Wartawan berharap akan selalu terjalin komunikasi yang baik.

Disela-sela acara juga diberikan paket sembako kepada para pedagang asongan, penjual keliling yang ada di Terminal Kota Tegal.

Top