Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

walikota menyerahkan SK cpns 2020Tegal Kota_Walikota Tegal menginginkan pelayan publik di pemerintah Kota Tegal harus cepat, tepat dan ramah. Hal ini disampaikan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dihadapan para CPNS yang telah menerima SK pengangkatan di Ruang Adipura, Senin (18/01/21). 

"Kalau bisa ini para tenaga muda, para CPNS yang baru ditempatkan di depan melayani masyarakat dengan ramah sopan, jangan kita melakukan pelayanan publik yang kaku" tegas Dedy Yon.  Saat ini masyarakat menginginkan pelayanan yang ramah, cepat dan tepat pasalnya tantangan pelayanan ke depan semakin berat.

Usai secara simbolis menyerahkan SK pengangangkatan kepada tiga perwakilan CPNS, Walikota juga mewanti wanti agar CPNS yang baru ini jangan menjadikan awal mengabdi di Kota Tegal sebagai batu loncatan untuk pindah ke daerah lain.

Sementara itu Kepala BKPPD Kota Tegal, Ilham Prasetyo mengatakan CPNS yang hadir menerima SK sebanyak 195 orang, namun dari jumlah itu 2 orang tidak hadir karena 1 orang saat di swab terindikasi reaktif dan 1 orang lagi melakukan isolasi mandiri.  Dari 195 orang CPNS diantaranya tenaga pendidik sebanyak 103 orang, tenaga kesehatan 56 orang dan tenaga teknis 36 orang.

 

Top