Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

bantuan DTKSTegal Kota_Wakil Walikota Tegal membuktikan janji untuk memperhatikan warganya, khususnya warga yang tidak berkecukupan apalagi pada saat pandemi saat ini. Usai melaksanakan sebagian tugasnya, Senin siang (11/01) Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST, MM menuju lokasi untuk memberikan bantuan secara langsung di rumah salah satu warganya yang terdampak pandemi.

Didampingi Kepala Dinsos Kota TEgal, Bajari, Camat Tegal Timur Dores, serta Lurah Panggung Amin Suseno, Wakil Walikota Tegal Jumadi menjelaskan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan dalam rangka untuk meringankan beban warga Kota Tegal berdasarkan kriteria dari masing-masing permasalahan yang dialami.

“Hari ini, memberikan bantuan kepada Isdiana Warga Jl. Kaligung Gg II No. 56 Kel. Panggung Kec. Tegal Timur Kota Tegal agar masuk DTKS atau Data Terpadu Kesejahteraan Sejahtera berupa kartu KIS dan masuk di daftar bantuan di tahun 2021" terang Jumadi.

Ditemani juga Pendamping PKH, Umi dan RT/RW setempat Jumadi datang secara langsung ke rumah warga tersebut dengan tujuan supaya tidak mempersulit warga dalam memperoleh bantuan.

Sementara itu, Isdiana sangat senang dan berharap setelah pertemuan dengan Wakil Walikota dirinya bisa masuk dalam penerima bantuan termasuk bantuan masa pandemi. "Sebelumnya saya sudah usul ke RT/RW namun tidak ada tanggapan, namun Alhamdulillah setelah satu bulan kami surati pak Wakil, saya didatangi olehnya dan memberikan bantuan" ujar Isdiana.

Saat berdialog dengan Wakil Walikota, Isdiana tidak berhenti mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya kepada Wakil Walikota.

Top