Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

gedung puskesmasTegal Kota_Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono meminta agar setiap pembangunan gedung baru perlu di pikir pula penganggaran untuk biaya pemeliharaan. Hal ini diungkapkan Walikota Tegal saat meresmikan Puskesmas Sumurpanggang Kota Tegal, Selasa (05/01).

"Seperti Gedung Puskesmas Sumurpanggang ini saya meminta kepada Dinas Kesehatan agar tetap selalu dirawat dari mulai di tempati hingga konsisten kedepan setelah beroperasinya gedung ini. Pemeliharaan itu perlu agar masyarakat puas, nyaman saat berada di gedung puskesmas" ujar Dedy Yon.

Pemeliharaan gedung sangat perlu ini juga termasuk salah satu tujuan Bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Dedy Yon Supriyono memandang lokasi sekitaran Puskesmas Sumurpanggang sangat strategis karena terlihat masyarakat intens dalam mengakses apa yang diperlukan termasuk pelayanan kesehatan.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Sri Prima Indraswari mengatakan puskesmas Sumurpanggang adalah puskesmas satu-satunya yang memiliki 16 kamar rawat inap. "Saya berharap Puskesmas Sumurpanggang bisa menjadi rumah sakit tipe D, alasannya salah satu adalah memiliki ruangan yang luas" kata Prima.

Top