Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

peresmian puskesmas kaligangsaTegal Kota_Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE, MM mendandatangani prasasti peresmian Gedung Puskesmas Kaligangsa, Kecamatan Margadana Kota Tegal, Senin Siang (04/01). Dalam sambutannya Dedy Yon meminta pihak puskesmas selalu mengedepankan Budaya Lima (S), Salam, Sapa, Senyum, Sopan dan Santun.

Selain itu Dedy Yon juga meminta agar para dokter dan perawat harus berkomitmen akan tugas yang sudah dijadwalkan. "Seharusnya para dokter dan perawat membuat Pakta Integritas serta ramah dengan pasien" tegas Dedy Yon.

Puskesmas Kaligangsa merupakan puskesmas megah dengan dana pembangunan sebesar 3,6 milyar rupiah. "Dengan fasilitas yang lengkap, semoga puskesmas Kaligangsa bisa mempermudah melayani masyarakat Kaligangsa" ujar Dedy Yon.

Sementara dr. Primawati Indraswari mengatakan Puskesmas Kaligangsa ada sekitar 15 perawat dan 3 dokter yang standby setiap hari. Puskesmas Kaligangsa merupakan satu-satunya puskesmas di Kota Tegal yang memiliki program Dokter Layanan Premier (DLP) dan telah dilengkapi sarana penunjangnya.

Selain pelayanan dasar, kata dr. Prima, adanya layanan DLP juga memberikan layanan khusus seperti Cryoterapi, Fisioterapi, Akupresure dan USG.

Top