Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Sosialisasi patuh terhadap protokol kesehatan terus dilakukan Kecamatan Tegal Timur. Dengan melibatkan Forkopimcam, Puskesmas dan unsur terkait bersepeda motor blusukan ke perkampungan memberikan edukasi dan sosialisasi bahwa pandemi covid-19 masih ada. Demikian disampaikan Camat Tegal Timur Kota Tegal Dorres Indrian, usai blusukan ke wilayah Kelurahan Mintaragen, Selasa (29/12).

Menurut Dorres, roadshow ini menjadi yang terakhir di penghujung pergantian tahun, namun tahun depan nanti tetap akan lebih menggencarkan kegiatan sosialisasi dengan bersepeda motor. Pihaknya mengajak masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Tegal Timur untuk bersama-sama dan sadar mematuhi protokol kesehatan. Yakni memutus mata rantai penularan covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dorres berharap, upaya tersebut dapat menekan angka kasus covid-19. Nantinya roadshow sosialisasi prokes juga akan mendatangi titik-titik keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Tegal Timur, seperti pasar tiban di kawasan GOR, pasar tiban di jalan Slamet Riyadi, maupun titik keramaian lain seperti di Taman Pancasila atau depan gedung Birao. Bahkan nanti tim roadshow akan membawa keranda buatan, yang dimaksudkan agar masyarakat yang masih membandel benar-benar sadar, bahwa covid-19 bukan virus yang bisa dianggap remeh.

Top