Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL-Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PAPPRI Jawa Tengah Valentino WA melantik Persatuan Artis Pengurus DPC Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tegal periode 2020 – 2025, Sabtu (19/12) di Cafee Harber.

Usai dilantik secara simbolis Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PAPPRI Jawa Tengah Valentino WA menyerahkan bendera pataka PAPPRI kepada Ketua DPC PAPPRI Kota Tegal Herman Sujatmiko yang baru saja dilantik.

Dalam pelantikan PAPPRI tersebut turut hadir Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal Ismail Fahmi dan sejumlah tokoh lainnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PAPPRI Jawa Tengah Valentino W mengatakan musisi Indonesia sudah banyak karya akan tetapi sebagian besar tidak memiliki sertifikasi. Harapan kedepan para musisi mendapat sertifikasi kompetensi dibidang musik dan penyanyi. PAPPRI berkerja sama Badan Ekonomi Kreatif dalam mewujudkan profesionalisme musisi melalui sertifikasi.

Valentino meminta pengurus DPC PAPPRI mendukung program Pemerintah Kota Tegal. Kata Valentino, Tegal gudangnya musisi, untuk itu bagaimana saat ini menampilkan karya nyata. “Bahwa dengan musik, kita bisa ikut dalam pembangunan,” kata Valentino.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Dedy berharap amanah yang sudah diberikan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Selain itu, kata Dedy Yon, PAPPRI dapat menjadi wadah seluruh organisasi profesi musik maupun sanggar, studio, band di Kota Tegal. PAPPRI diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Tegal.

Top