Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

masker ikapraTegal Ktoa_Ikatan Pemuda Pemudi Halmahera (IKAPRA) Minggu pagi (13/12) membagikan ribuan masker kepada masyarakat yang akan masuk ke pintu timur obyek wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal. Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi S.T., M.M., mengapresiasi aksi IKAPRA karena kegiatan tersebut merupakan bagian dari relawan COVID-19.

IKAPRA membagikan sekitar 2.500 masker, sekaligus mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Pengurus IKAPRA Agus Supriyanto mengatakan rencananya aksi pembagian akan berlanjut dengan tetap mengampanyekan patuhi protokol kesehatan kepada masyarakat, diantaranya wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Sementara itu jumadi mengatakan saat ini masyarakat sudah mulai kendor menghadapi pandemi ini. Untuk itu, Jumadi mengajak para pemuda untuk aktif memberikan edukasi kepada masyarakat sekaligus menjaga Kota Tegal tercinta.

"Ini termasuk bagian dari relawan mandiri Covid-19, sebab semua masyarakat bagian relawan mandiri Covid. Untuk saya mengingatkan diri sendiri, keluarga, teman dan juga masyarakat," kata Jumadi.

Wakil Walikota Tegal Jumadi hadir didampingi Kepala DLH Kota Tegal Resti Drijo Prihanto, Kabid Pariwisata Kota Tegal Maman Suherman, Camat Tegal Timur Dores Indrian Nugroho dan Lurah Mintaragen Gigih Wahyudin.

Top