Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Rangkaian memperingati Dirgahayu Brimob ke-75, ex brimob polres tegal kota menggelar kegiatan anjangsana di kediaman purnawirawan Brimob Letkol (Purn.) Suwardi dan Aiptu (Purn.) Marino. Sabtu (14/11) di Aspol ex. Brimob Tirus

Kegiatan anjangsana dipimpin langsung oleh Kanit III Satreskrim Ipda Yunus Al Imron. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kepedulian ex. Brimob Polres Tegal Kota terhadap purnawirawan Brimob dan keluarga atas dharma bhakti semasa bertugas di Brimob Polri.

Ini merupakan kegiatan silaturahmi kepada purnawirawan Brimob Polri, juga memberikan tali asih sebagai wujud penghargaan terhadap sesepuh atau purnawirawan Brimob. Ditambahkannya, bahwa Polri tidak akan pernah melupakan jasa-jasa para purnawirawan dan warakawuri brimob yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dan membesarkan Brimob.

“Sebagai penerus dalam menjaga keamanan, kami akan terus mengingat dan mengimplementasi jasa-jasa dari purnawirawan dan warakawuri yang telah selesai melaksanakan darma bhaktinya untuk menjaga keamanan Negara Indonesia melalui satuan brimob.” Ungkap Yunus

Sementara Letkol (Purn.) Suwardi mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas kepedulian yang telah diberikan dan mendoakan Brimob tetap jaya. Dirinya menyampaikan Dirgahayu Brimob ke-75 semoga tetap jaya.

Top