Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tiga perwira Polres Tegal Kota dipindah untuk menempati jabatan barunya. Ketiganya yakni Wakapolres Tegal Kota, Kasatreskrim Polres Tegal Kota dan Kasatpolair Polres Tegal Kota. Serah Terima Jabatan (Sertijab) ketiganya dilaksanakan Jumat (25/9) pagi di Mapolres Tegal Kota, dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari W.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari W mengatakan sertijab merupakan hal biasa dalam Polri untuk meningkatkan efektifitas kinerja polri dan penegakan hukum. Untuk mengadaptasi kepekaan akan terhadap perubahan kondisi.

Seusai instruksi presiden, Polri harus memahami kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Yaitu, dengan mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang mantab. Polri juga turut mengemban tugas untuk pencegahan dan penyebaran covid-19, agar angka kasusnya tidak semakin naik. Namun dengan tetap melaksanakan tugas dan fungsinya utamanya, mengayomi, melindungi dan menjaga keamanan masyarakat.

Kapolres Tegal Kota memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk pejabat lama Polres Tegal Kota yang telah bertugas dan memberikan inovasi-inovasi untuk Polres Tegal Kota. Pihaknya menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada pejabat yang baru diharapkan dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, dan bekerja, berinovasi untuk Polres Tegal Kota. Kinerja yang sudah baik, akan terus ditingkatkan.

Perlu diketahui, bahwa Kompol Joko Wicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tegal Kota, mendapatkan tugas baru, digantikan jabatanya oleh Kompol H. Ahmadi S,Ag. Kemudian Kasatpolair AKP Toto Hadi Prayitno digantikan oleh AKP Faisal Akbar dan Kasatreskrim AKP Gineung Pratidina digantikan oleh AKP Syuaib SIK.

 

Top