Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

WhatsApp Image 2020-09-24 at 22.56.10Tegal Kota_Toko Wali Kota Tegal yang berada di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kamis malam (24/09) terbakar. Kebakaran manghanguskan gudang yang berada di belakang toko. Pemadaman api sempat terkendala karena sempitnya akses masuk ke titik api.

Budi salah satu saksi mengatakan malam itu dirinya melihat kepulan asap di bagian belakang toko. Saat dilihat ternyata api sudah merambat sebagian gudang toko yang biasa menjual obat ramuan. "Melihat api semakin membesar saya panik dan melaporkan ke Hendri pemilik toko" ujar Budi.

Mendapati laporan kejadian kebakaran Pukul 21.45, petugas Damkar kota tegal berkoordinasi dengan petugas BPBD langsung menuju tempat kejadian. Dengan mengerahkan mobil pemadam, petugas bergerak masuk ke belakang toko dan menyemprotkan air ke titik api.

Sempitnya ruangan toko, membuat petugas sempat kesulitan untuk memadamkan api. Dibantu petugas Damkar dari Kabupaten Tegal, api akhirnya bisa dipadamkan hampir dua jam.

Hanif salah satu petugas BPBD mengatakan kebakaran terjadi akibat konsleting listrik. "Alhamdulillah berkat koordinasi cepat dan bantuan dari pihak terkait, api berhasil dipadamkan tanpa ada korban jiwa" ucap Hanif. Sementara itu kerugian akibat kebakaran ditaksir hampir mencapai ratusan juta rupiah.

Top