Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Percepat pemenuhan hak kepada ahli waris, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M, serahkan secara langsung santunan kepada istri Almarhum Drs. H.M. Nursholeh M.MPd, Selasa (25/8/2020) dirumah duka, Jalan Arum Indah 1 No. 2 RT 3 RW 10 Kelurahan Randugunting, Kacamatan Tegal Selatan

Sebelum menjadi Wali Kota Tegal, Almarhum merupakan Wakil Wali Kota bersama pasangan Wali Kota Siti Masitha, dan dilantik menjadi Wali Kota Tegal pada 24 September 2018.

Almarhum meninggalkan istri Endang Aisyah, dan 4 orang putra, Moh. Nurdiansyah, Hafidz Ardiansyah, Syifa Rahma Izzati dan Firdaus Ferdiansyah.

Pemberian santunan ini merupakan usaha pemerintah Kota Tegal bekerja dengan PT. Taspen untuk membantu meringankan keluarga almarhum.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota yang di dampingi Sekretaris Daerah Kota Tegal, DR. Drs. Johardi, M.M dan Kepala Cabang PT. Taspen Pekalongan, Titik Supraptiningsih menyampaikan bahwa pihaknya sengaja berkoordinasi dengan PT. Taspen untuk bisa memberikan pelayanan prima dengan menjemput bola kepada para ASN yang meninggal dunia.

Dengan jemput bola tersebut, ahli waris yang sedang berduka tidak perlu mengurus administrasi ke kantor PT. Taspen Pekalongan, namun cukup melaporkan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah BKPPD Kota Tegal, dan dari pihak PT. Taspen akan melakukan pelayanan jemput bola.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Tegal ikut berduka cita atas meninggalnya bapak Drs. H.M. Nursholeh M.MPd, kita semua juga akan sama mengalaminya dan semoga amal ibadah dan pengabdian diterima Allah SWT, yang ditinggal juga tabah dalam menerima takdir.”

Sementara itu dari pihak Endang Aisyah, Istri Almarhum menyampaikan bahwa sangat berterimakasih sekali karena Pak Wali Kota ditengah kesibukannya masih meluangkan waktunya untuk bisa langsung menyerahkan santunan dari Taspen.

“Saya ucapan terimakasih dan semoga apa yang di sampaikan oleh Wali Kota, yaitu satunan Taspen bisa bermanfaat, saya juga mengundang bapak Wali Kota dan rombongan untuk bisa mengikuti tahlilan di rumah kami,” ucap Endang.

Dalam kesempatan itu juga Sekretaris Daerah Kota Tegal, DR. Drs. Johardi, M.M mengatakan bahwa bentuk percepatan santunan dari Taspen ini adalah untuk memperingan keluarga almarhum dalam pengurusan hak haknya.

Top