Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Sebanyak empat pejabat di Polres Tegal Kota digeser atau dipindah untuk menempati tugas barunya. Mereka yakni Kompol Agus Endro, Kompol Sugeng, Kompol Efi Wijayatni dan AKP Wibowo Saputra. Serah terima jabatannya dilaksanakan Senin (24/8) di halaman Polres Tegal Kota dalam acara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tegal Timur, Tegal Barat, dan Kawasan Pelabuhan Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari yang memimpin langsung prosesi serah terima jabatan tersebut mengatakan bahwa sertijab yang dilaksanakan sebagai tindak lanjut surat telegram Kapolda Jateng. Merupakan satu hal yang biasa di lingkungan Polri agar dapat dinamis dan meningkatkan kinerja Polri, mampu mengikuti perkembangan kondisi yang ada. Sebab, perkembangan kondisi menuntut kepekaan moral selaku anggota Polri.

Pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada perwira yang dipindah ditempat yang baru dan mampu menghadapi tantangan tugas yang baru. Dengan bekal pengalaman yang sudah dimiliki, diharapkan akan meningkatkan kinerjanya yang diikuti peningkatan kinerja dibawahnya.

Kompol Agus Endro yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegal Timur, kini menempati tugas baru sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Jateng. Kompol Sugeng yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegal Barat, kini menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Tegal Timur.

Kemudian Kompol Efi Wijayatni yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polres Tegal Kota, kini menjabat sebagai Kapolsek Tegal Barat. AKP Wibowo Saputra yang sebelumnya dari Korpolairud Baharkam Polri, menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polres Tegal Kota.

Top