Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

slow raceTegal Kota_Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Pemerintah Kota Tegal menggelar Lomba Slow Drage Bike. Lomba ini sangat Unik peserta harus memakai motor dua tak entah itu motor buatan jadul ataupun produkan tahun yang baru. Slow Drage Bike dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tegal, H.M. Jumadi, ST, MT. Peserta yang mengikuti lomba ini adalah para Kepala OPD.

Wakil Walikota Tegal H.M. Jumadi, ST, MT mengatakan selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, lomba ini juga untuk meningkatkan imun di masa pandemi covid-19. "Lomba tetap harus mengedepankan protokol kesehatan, jaga jarak dengan memakai masker" tegas Jumadi.

Dijelaskan oleh Jumadi lomba ini dimana peserta yang paling lambat mencapai garis finish dia lah yang menang. "Motor tetap di gas, namun kaki peserta tidak diperbolehkan turun menginjak tanah" ujar Jumadi

Keseimbangan peserta lah yang diuji diperlombaan ini. Peserta lomba untuk satu kali start sebanyak empat orang, untuk selanjutnya setiap pemenang akan diadu kembali untuk mencari yang terlambat.

Top