Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

survei kepuasanBerdasarkan Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah Nomor : 965/1964 tanggal 24 Juli 2020 tentang Survei Kepuasan Masyarakat, Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Korupsi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Tengah, yang menyebutkan bahwa dalam rangka merumuskan kebijakan peningkatan kualitas pelayanan publik di Jawa Tengah, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat, Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Korupsi pada unit pelayanan publik selama 30 (tiga puluh) hari mulai tanggal 30 Juli sampai dengan 31 Agustus 2020.

Sesuai untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di Provinsi Jawa Tengah, mohon bantuannya bagi anda bisa meluangkan waktu untuk dapat berpartisipasi dalam survei yang kita bagikan dengan harapan berdasarkan masukan terhadap kualitas pelayanan publik saat ini, dapat dirumuskan kebijakan yang sesuai untuk mewujudkan pelayanan yang MUDAH, MURAH, CEPAT, TRANSPARAN dan AKUNTABEL.

Hasil survei ini juga sebagai second opinion terhadap pelaksanaan SKM yang dilaksanakan oleh masing-masing Unit Penyelenggara Pelayanan Publik sehingga Indeks Kepuasan Masyarakat dapat terukur lebih valid dan akuntabel. Semua jenis informasi maupun identitas individu yang anda isikan dalam survei ini dijamin kerahasiaannya.

Survey akan dilaksanakan melalui pengisian kuesioner secara daring/online melalui tautan https://bit.ly/SKM_IPKP_IPP kepada seluruh lapisan masyarakat.

Top