Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Sebanyak 246 Pejabat Administrasi Eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM. Kamis (13/8) di Gedung Adipura Komplek Balaikota Tegal. Pelantikan sesuai dengan Keputusan Walikota Tegal Nomor 821.2/036.K/2020 Tanggal 12 Agustus 2020.

Beberapa pesan khusus disampaikan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Pertama, Dedy menegaskan bahwa pelantikan dilakukan untuk kepentingan pembenahan dan penyegaran dalam organisasi demi mewujudkan pelayanan publik yang optimal. Karena itu Walikota meminta kepada seluruh pejabat untuk siap mengemban jabatan baru dengan niat tulus dalam melayani masyarakat Kota Tegal.

Kedua, secara tegas walikota meminta agar seorang pejabat mampu untuk selalu berfikir positif dalam bekerja, baik berfikir positif ke atasan maupun bawahan sampai masyarakat umum. “Tolong mulai sekarang berfikir positif, hilangkan pikiran negatif kepada siapapun,” tegasnya. Tidak hanya itu, Dedy juga meminta para pejabat di lingkungan Pemkot Tegal memiliki rasa memiliki Kota Tegal. “Pejabat harus punya rasa memiliki Kota Tegal, jangan sampai ada perasaan senang jika ada kabar tidak baik dengan kota Tegal. Seorang pejabat harus punya rasa empati ketika warga Kota Tegal dilanda cobaan atau ujian,” tegasnya.

Terakhir, Dedy Yon kemudian meminta agar pejabat di Pemkot Tegal dapat mendukung visinya untuk mempromosikan Kota Tegal ke seluruh dunia. Walikota bahkan secara lugas menjelaskan bahwa untuk mensejahterakan rakyat, promosi besar besaran untuk mendatangkan kan orang ke Kota Tegal sangat diperlukan. Karena itu dirinya mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk kompak, kreatif dan inovatif dalam memajukan dan mempromosikan Kota Tegal.

“Karena dengan datang, orang akan menghabiskan uang di Kota Tegal, sehingga para pedagang, rumah makan, hingga tukang parkir dapat menikmati hasil dari ramai nya orang yang berkunjung,” jelasnya. “Promosi bukan untuk mengenalkan diri saya, namun untuk Kota Tegal agar makin dikenal di Indonesia bahkan Dunia,” tandasnya.T

Top