Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Setelah melaksanakan tugasnya sebagai Kasat Lantas Polres Tegal Kota sekian lama, akhirnya AKP Bakti Kautsar Ali mendapat promosi dan jabatan baru sebagai Kapolsek Pekalongan Utara. Sementara jabatan Kasat Lantas Polres Tegal Kota digantikan oleh AKP Irianto Budi Tjahjono.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) keduanya dilaksanakan Jumat (24/7) pagi di Mapolres Tegal Kota dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari.

Sebelum menempati jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Tegal Kota, AKP Irianto Budi Tjahjono bertugas sebagai Kanit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari mengatakan sertijab ini merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan institusi Polri. Tujuannya tak lain adalah untuk meningkatkan efektifitas kinerja Polri dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom masyarakat.

Pada upacara sertijab, AKBP Rita juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada AKP Bakti Kautsar yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Tegal Kota. Sedangkan untuk perwira yang menggantikan yakni AKP Irianto yang menjabat Kasat Lantas baru di Polres Tegal Kota diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan dan masyarakat Kota Tegal.

Top