Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menggelar monitoring operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19. Dalam monitoring tersebut Wali Kota didampingi oleh POLRI dan TNI. Sabtu (4/7) malam.

Dengan menggunakan sepeda motor, Wali Kota memantau keadaan jalan-jalan kota dan Alun-alun Kota Tegal.

Dalam monitoring tersebut, Wali Kota secara langsung memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengguna jalan, masyarakat dan komunitas pesepeda yang berada di depan BRI Kota Tegal.

Menggunakan pengeras suara H. Dedy Yon mengajak dan menghimbau komunitas sepeda agar terus menjaga kesehatan, patuh protokol kesehatan dan menjaga ketertiban ketika bersepeda.

Dalam kesempatannya Wali Kota Tegal menyampaikan bahwa giat yang dilakukan bersama POLRI dan TNI merupakan operasi penegakkan disiplin prtokol kesehatan

"Bersama jajaran POLRI dan TNI, saya memantau Alun-alun Kota Tegal malam hari ini sangat padat. Masih banyak masyarakat memakai sepeda beranggapan sudah melaksanakan kesehatan, akan tetapi banyak yang tidak pakai masker saat kumpul," ujar H. Dedy Yon.

Selain itu, Wali Kota meminta kepada pecinta, komunitas pesepeda agar malam minggu depan sudah memakai masker.

"Tadi saya berikan sangsi pembacaan Pancasila sebagai pesan moral kepada masyakarat. Agar rekreasi dimalam hari tetap menjaga protokol kesehatan," ujar H. Dedy Yon.

Hal serupa juga dilakukan oleh jajaran Polres Tegal Kota yang dipimpin oelh AKBP Rita Wulandari bersama anggota membagikan masker kepada pengguna jalan di Alun-alun Kota Tegal.

Top