Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tepat 1 Juli 2020 merupakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74. Seluruh jajaran Polri Rabu (1/7) melaksanakan upacara peringatan melalui virtual. Termasuk di kota Tegal, peringatan HUT Bhayangkara berlangsung di Polres Tegal Kota, dihadiri Walikota Tegal, Wakil Walikota Tegal, Forkompinda, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Mitra Kerja Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari pada peringatan HUT Bhayangkara ke 74 mengatakan berbagai upaya yang dilakukan Polres Tegal Kota meski belum membuahkan hasil yang maksimal, namun tetap terus berupaya secara konsisten dan berkesinambungan untuk meningkatkan segala kekurangan yang ada.

Polri mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama saling menguatkan diri, mendarmakan diri untuk negara tercinta, dengan mewujudkan iklim dan suasana kondusif. Pada tahun ini memperingati HUT Bhayangkara, Polres Tegal Kota mengadakan donor darah bersama PMI Kota Tegal, juga memberikan SIM gratis kepada pemohon SIM yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Tidak hanya itu, Polres Tegal Kota juga memberikan tambahan nama pada dua bayi yang lahir pada 1 Juli 2020. Yakni bayi laki-laki dari pasangan Rizky Aditya dan Fita Agustin warga jalan Seram No 2 RT 8 RW 10 Kelurahan Mintaragen, yang lahir di RSI Harapan Anda diberikan nama Chairyl Bhayangkara Jazib.

Kemudian, satu bayi perempuan dari pasangan Ratma Ageng Setyaji dan Safaatul Mirzana warga jalan Jatisari No 110 RT 1 RW 4 Kelurahan Debong Tengah yang lahir di RSUD Kardinah diberikan nama Shezan Bhayangkari. Selain memberikan tambahan nama, Polres Tegal Kota juga memberikan hadiah bingkisan sekaligus pemberian akta kelahiran untuk dua bayi tersebut.

Top