Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal - Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kota Tegal mendapatkan bantuan berupa 70 APD, 250 masker, 50 rapid test kit dan 1 thermo gun dari Ibu Safitri dan Bapak Doni Ismanto Darwin yang juga merupakan kolega dari Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM, serta 40 APD dari Forum Komunikasi Masyarakat Indonesia Singapura (FKMIS).

Paket bantuan untuk tenaga medis RSUD Kardinah diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM, kepada Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M yang selanjutnya diserahkan kepada Plt. Direktur RSUD Kardinah. dr. Hery Susanto. Sp.A di Rumah Dinas Walikota Tegal, Komplek Balaikota Tegal, Rabu (6/5/2020).

Dedy tak lupa menyampaikan terimakasih kepada kolega Jumadi yang sudah membatu gugus tugas dalam upaya memutus rantai covid 19 dan mengatakan bahwa paket bantuan yang di berikan mempunyai kualitas yang bagus “Pada kesempatan hari ini saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman dari Wakil Walikota, bapak Jumadi, teman-teman dari Jakarta dan dari FKMIS yang telah memberikan APD, rapid test, masker dan thermo gun untuk pemeritah Kota Tegal,” ucap Dedy.

Top