Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal - Dimasa pandemi Covid 19, Pemerintah Kota Tegal kembali menyalurkan Bantuan kepada para nelayan yang terdampak, sebanyak 3.024 paket sembako dibagikan langsung oleh Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM, Selasa (5/5/2020) di Laboratorium Perikanan Kota Tegal.

Di depan para nelayan, Jumadi mengingatkan kembali pentingnya penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan pakai sabun atau menggunakan handsanitiser serta menjaga kesehatan dan protokol kesehatan yang lainnya yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Jumadi mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini adalah sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Tegal kepada warganya dalam hal ini para nelayan.

“Ini adalah bantuan dari Pemerintah Kota Tegal, jaring pengaman sosial khusus untuk masyarakat Kota Tegal yang terdampak covid 19, artinya pemerintah secara aktif dan massif membantu semuanya saja, semua masyarakat dari semua golongan, pedagang, nelayan kemudian penyapu jalan semuanya kita bantu” ucap Jumadi sesaat setelah penyerahan sembako.

Sementara itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kelautan dan Pertanian Kota Tegal, Ir. Noor Fuady, bahwa bantuan paket sembako akibat dampak Covid 19 yang berjumlah 3.024 paket dibagi 3 shift mulai hari ini.

“Kita akan bagi paket sembako yang berjumlah 3.024 menjadi 3 shift mulai hari ini, artinya penyaluran sembako sampai ke penerima semuanya sesuai dengan data yang ada” ucap Noor Fuady.

Top